HETANEWS

Nikita Mirzani Unggah Jumlah Kekayaan, Totalnya Lebih dari Rp 1 Triliun!

Artis Nikita Mirzani. Foto: Istimewa

Hetanews.com - Nikita Mirzani kembali menunjukkan kekayaannya di media sosial. Ia menampilkan website celebstrendnow.com yang berisi data dirinya beserta jumlah kekayaan yang ia miliki. Situs tersebut menyediakan jumlah kekayaan yang dimiliki selebriti di seluruh dunia.

Berdasarkan situs tersebut, total kekayaan Nikita di tahun 2019 sampai 2020 mencapai USD 88 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun. Total kekayaan tersebut diambil berdasarkan penjumlahan dari Wikipedia, Forbes, IMDb, dan sejumlah sumber lainnya.

Nikita sendiri tak menuliskan banyak kata di kolom keterangan Instagramnya. "Doooor," tulisnya sebagai caption. Sayangnya, situs tersebut belum memberikan update terbaru terkait gaji tahunan dan kekayaan bersih Nikita Mirzani tahun ini.

Selain itu, status jumlah kekayaannya juga belum terverifikasi. Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai selebriti Indonesia yang memiliki gaya hidup mewah.

Ia pernah memamerkan isi dari dua saldo ATM-nya miliknya. Salah satu ATM berisi Rp 1,37 miliar, yang digunakannya untuk membeli jajanan ringan. Sementara yang satu lagi berisi Rp 391 juta yang dipakai untuk membeli sayuran.

Artis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, (5/2/2020).
Foto: Ronny

Belum lama ini, bintang film Jakarta Undercover itu juga membeli sebuah mobil mewah untuk kado ulang tahun ke-1 anak bungsunya, Arkana Mawardi, yakni mobil Porsche 911 Carrera S Cabriolet. Harganya ditaksir mencapai Rp 6 miliar.

Selain menjadi aktris, Nikita Mirzani juga punya beberapa bisnis. Beberapa di antaranya adalah bisnis batubara, fashion (piyama, jeans, dan bikini), salon, dan properti. Selain itu, ia juga pernah merilis buku The Naked Nikita yang sampai saat ini masih dijual di toko buku.

Setelah mengunggah total kekayaannya di Instagram, kolom komentar Nikita dipenuhi oleh netizen. Mereka terlihat kagum dengan kekayaan yang dimiliki perempuan 34 tahun tersebut.

Sumber: kumparan.com

Editor: tom.