Siantar, hetanews.com - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang peternakan ikan di Danau Toba, memberikan sumbangsih kepada jurnalis di Kota Siantar.

Sedikitnya ada 120 Kg ikan nila yang dibagi kepada 60 wartawan di Posko Jurnalis Penanggulangan Covid-19 di Pematangsiantar, kemarin (29/4/2020)

Direktur Corporate Affairs PT Japfa Rachmat Indrajaya menyampaikan, ini merupakan bentuk kontribusi nyata Japfa bagi seluruh stakeholder dalam menghadapi masa sulit pandemi virus corona atau Covid-19. Tak terkecuali bagi awak media yang melakukan peliputan saat ini.

Japfa membantu para mitra peternak ikan di Simalungun dengan menyerap hasil panennya. Kemudian diserahkan pada rekan media-media yang membutuhkan ditengah situasi Covid-19, serta menjelang lebaran.

“Japfa berharap, sumbangsih ini bisa membantu teman teman wartawan dan tetap semangat dalam menyajikan informasi di masa saat ini,” ujarnya.

Sementara para wartawan menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari PT Japfa. PT Japfa juga diharapkan dapat membantu masyarakat lebih luas, terutama di sekitaran Danau Toba yang terdampak akan pandemi Covid-19.