HETANEWS.COM

Tunangan PM Boris Johnson Melahirkan Bayi Laki-laki

Boris Johnson dan Carrie Symonds. Foto: Mirror.co.uk

Jakarta, hetanews.com - Tak lama setelah sembuh dari COVID-19, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson gembira setelah tunangannya Carrie Symonds melahirkan bayi laki-laki. Bayi pasangan itu lahir dalam kondisi sehat.

“Perdana Menteri dan Ms. Symonds gembira mengumumkan kelahiran putra mereka yang sehat di sebuah rumah sakit di Kota London pada pagi ini. Ibu dan bayi dalam kondisi sehat.

Perdana Menteri dan Ms. Symonds berterima kasih kepada tim bersalin NHS yang hebat,” kata juru bicara pasangan itu, seperti dikutip dari rt.com, Rabu, 29 April 2020.

Perdana Mentri Johnson kembali aktif bekerja sejak Senin, 27 April 2020 setelah terinfeksi virus corona dan dirawat di ruang ICU.

Carrie Symonds, 31 tahun, kekasih Johnson.
Foto: IAN VOGLER/DAILY MIRROR/mirror.co.uk

Pasangan PM Johnson dan kekasihnya Symonds mengumumkan akan menyambut kelahiran anak mereka pada akhir Februari lalu. Mereka bertunangan setelah Symonds hamil.

Dengan kelahiran putranya ini pada Rabu pagi, 29 April 2020, maka Perdana Menteri Johnson total memiliki empat anak, dimana tiga anak sebelumnya hasil pernikahan dengan mantan istrinya Marina Wheeler.

Johnson juga disebut punya dua anak lainnya di luar nikah namun dia selalu mengelak untuk membahas soal itu.

Sebelum pada awal April 2020 lalu, tunangan PM Johnson itu merasa waswas karena mengalami gejala seperti virus corona atau COVID-19. Kondisi ini membuatnya beristirahat full selama sebulan dan untungnya semua akhirnya baik-baik saja.   

Sumber: tempo.co

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!