HETANEWS.COM

Terkait Oknum Wartawan 'Peras' Maneger PTPN III, Ini Harapan APK Kepada Polres Tebing Tinggi

APK PTPN III Gunung Pamela, Ibnu Putra saat dikonfirmasi hetanews.com. (foto/dmk)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Aksi pemerasan yang dilakukan 2 orang oknum wartawan terhadap para Manager Distrik Serdang (Diser) 1 PTPN III, yakni, Manager PTPN III Gunung Para, Menager PTPN III Gunung Pamela dan PTPN III Silau Dunia, hingga kini masih menjadi berbincang hangat, di kalangan wartawan, maupun kalangan masyarakat Tebing Tinggi - Sergai.

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, dua orang oknum wartawan, berinisial MH dan S, tertangkap tangan oleh Satuan Reskrim Polres Tebing Tinggi, di PTPN III Gunung Pamela, Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, pada Senin (27/4/2020) lalu.

Dan ikut diamanakan barang bukti, berupa uang tunai senilai Rp 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah) dengan uang pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu, 1 unit mobil Datsun BK 1709 WF dan 4 buah handphone.

Baca juga: 3 Manager PTPN III jadi Korban Pemerasan Oknum Wartawan

Terkait hal itu, pihak Menager PTPN III Gunung Pamela, melalui APK (Asisten Personal Kebun), Ibnu Putra Sutomo, kepada hetanews.com, Rabu (29/4/2020), di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya percaya dan yakin dengan kinerja kepolisian, dalam hal ini Polres Tebing Tinggi. "Kita yakin dan percaya, polisi bekerja dengan profesional dalam menangani perkara ini,"ujarnya.

“Kami berharap kepada Polres Tebing Tinggi, agar serius dalam menangani kasus ini. Semua sudah kita serahkan ke proses hukum, biarlah pengadilan nanti yang akan membuktikan kebenarannya,”katanya.

Kita percaya, teman - teman wartawan orangnya baik - baik, ini hanya oknumnya saja,"unkapnya kembali.

Penulis: dmk. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 1
  • Johan
    Bahhhhhh????
    PTPN 3 Milik BUMN diperas.slesai sudalah!
    Kerja yg benar....biar enak hasil yg dimakan.Ok ma!!!

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!