HETANEWS

Perempuan di Kediri Tewas Akibat Kecelakaan saat Kejar Penjambret HP

Ilustrasi Kecelakaan Motor

Kediri, hetanews.com - Nasib nahas menimpa seorang perempuan di Kediri, Jawa Timur. Wanita yang tidak disebutkan itu, meregang nyawa akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Kapten Tendean, Kota Kediri, pada Selasa (28/4) sore.

Dilansir Antara, perempuan itu tewas ketika dirinya sedang mengejar pelaku yang baru saja menjabretnya ponselnya.

"Kami masih usut perkara ini. Sekarang kami masih kembangkan kasus ini," kata Kasat Reskrim Polres Kediri AKP I Gusti Ananta.

Sebelum dijambret, korban sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya. Namun dalam perjalanan ia dipepet oleh dua orang pria lalu mengambil ponsel milik korban.

Coverstori Ilustrasi begal
Ilustrasi begal.

Perempuan itu kemudian mengejar pelaku sampai terjadi aksi kejar-kejaran di jalan raya. Korban kemudian keluar jalur ke arah berlawanan dan dia menabrak pengendara sepeda motor di jalur tersebut.

Ia langsung tewas di lokasi kejadian. Rekannya yang dibonceng dan pengendara motor dari arah berlawanan yang korban tabrak mengalami luka. Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit.

Sementara pelaku jambret sempat jatuh akibat sempat bersenggolan dengan korban. Setelah jauh, seorang pelaku melarikan diri ke arah kebun tebu dekat Puskesmas Ngronggo dan seorang pelaku lainnya diamankan warga.

Polisi masih memburu seorang pelaku yang kabur. Hanya saja, seorang yang tertangkap diketahui merupakan residivis.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.