HETANEWS.COM

Jerinx Tantang Disuntik Virus Corona, Tapi Ada Syaratnya

Jerinx SID. Foto: Instagram/@jrxsid

Hetanews.com - Jerinx SID sebelumnya mendapat kritikan dari dr. Tirta karena pendapatnya soal teori konspirasi. Melalui postingannya, Jerinx menyebut bahwa virus corona (COVID-19) merupakan konspirasi.

Terkait hal tersebut, dr. Tirta pun mengajak Jerinx untuk berdiskusi. Ajakan tersebut sudah disetujui oleh Jerinx dan rencananya mereka akan berdiskusi pada Rabu (29/4/2020) pukul 20.00 WIB lewat live Instagram.

Jerinx juga mengumumkan soal diskusi tersebut di akun Instagram-nya. Namun, caption pada unggahannya itu justru jadi sorotan. Pasalnya, Jerinx mengaku siap jika ada yang menantangnya untuk berinteraksi dengan pasien COVID-19 atau disuntik virus corona.

"Selamat pagi. Jika ada yg menantang saya ke RS untuk berinteraksi dgn pengidap covid, atau menantang saya disuntik virus covid, saya akan terima tantangannya," tulis Jerinx. Namun, ia menetapkan sejumlah syarat yang harus dipenuhi sebelum menyerahkan dirinya.

"Jika saya selamat, seluruh dokter di Indonesia, seluruh awak media/seleb/SJW/musisi/influencer/selebgram yg terbukti masih menyuarakan lockdown.

WAJIB SUKARELA KE KANTOR POLISI MINTA DIBUI karena sudah menyampaikan solusi yg salah dan merugikan seluruh warga Indonesia. #matikanTV #unfollowIGpenakut #kemBALInormal," lanjutnya. Warganet menilai tantangan tersebut terlalu ekstrem. Namun, tak sedikit pula yng memberikan semangat kepada Jerinx.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!