HETANEWS.COM

Raffi Ahmad Bongkar Tas dan Dompet Menteri Erick Thohir, Isinya Masya Allah

Raffi Ahmad bongkar tas Erick Thohir

Jakarta, hetanews.com - Artis Raffi Ahmad berkesempatan untuk mengetahui isi tas dan dompet Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Pada video Youtube yang diunggah di Rans Entertainment itu memperlihatkan Raffi Ahmad menyambangi kantor Kementerian BUMN dan bertemu dengan Erick Thohir di ruang kerjanya.

Setelah berbincang-bincang dengan dengan mantan Presiden Inter Milan ini, Raffi Ahmad meminta izin untuk membongkar isi tas milik Erick Thohir. Apa saja isi tas Menteri BUMN Erick Thohir?

Ransel hitam milik pengusaha berusaha 49 tahun ini berisi charger ponsel dan sebuah tas tangan atau clutch berwarna hitam. Di dalam clutch tersebut ada dompet kecil dan beberapa uang dalam bentuk dolar.

"Pak Erick tuh uangnya dolar memang pengusaha dulunya top," kata Raffi Ahmad.

Selain itu ada juga dompet kecil berwarna hitam yang berisi beberapa kartu dan uang tunai. Diketahui bahwa uang tunai dalam dompet Erick Thohir berjumlah Rp 400 ribu.

"Pak Menteri bawa duit cash-nya berapa ya. Dihitung, tuh empat ratus ribu," ujar suami dari Nagita Slavina itu.

Penasaran dengan isi yang lain dalam tas Erick Thohir, Raffi pun menemukan sesuatu yang membuat dirinya mengucap 'Masya Allah'. Ada Asmaul Husna atau nama-nama Allah dalam bentuk buku kecil yang dibawa oleh Erick Thohir di dalam tasnya.

"Asmaul Husna, Masya Allah. Selalu kita ingat sama nama-nama keagungan Allah SWT. Aduh saya jadi panas ini di sebelah Pak Erick, saya ibadah masih bolong-bolong," tutur Raffi sambil tertawa.

Selain uang tunai, kartu, dan charger, dalam tas ransel berlogo Inter Milan milik Erick Thohir ini juga berisi pulpen, ponsel dan buku agenda.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!