HETANEWS.COM

Ketakutan Klopp Terhadap Fernandes Jadi Kenyataan

Bruno Fernandes menjadi andalan MU.

Inggris, hetanews.com - Ketakutan pelatih Liverpool Jurgen Klopp terhadap Bruno Fernandes menjadi kenyataan. Klopp sudah memprediksi Fernandes akan sukses sebelum transfer ke Manchester United.

Sebelum musim 2019/2020 berjalan Liverpool menjalani pertandingan pramusim melawan Sporting Lisbon di Stadion New York Yankee, Amerika Serikat. Liverpool menang 2-1 atas Sporting setelah sempat tertinggal.

Ketika itu Fernandes masih memperkuat Sporting meski sudah dirumorkan akan bergabung dengan MU. Baru pada Januari 2020 pemain asal Portugal itu bergabung dengan The Red Devils.

Klopp terkesima melihat permainan Fernandes. Pelatih asal Jerman itu bahkan memberi pujian langsung kepada Fernandes usai pertandingan.

"Pertandingan bagus. Kamu pemain bagus. Selamat atas pertandingan yang bagus. Kamu pemain top," ujar Klopp kepada Fernandes usai pertandingan.

Usai pertandingan Klopp memperediksi Fernandes akan meraih sukses jika bergabung dengan MU.

"Jika Fernandes bergabung dengan MU, kami harus menghadapinya. Dia jelas pemain bagus. MU sudah memiliki sejumlah pemain bagus, jadi mereka akan lebih kuat. Kedatangan Fernandes tidak bagus, tapi itu masalah [kebijakan transfer] MU," ujar Klopp.

Ketakutan Klopp jadi kenyataan. Fernandes menjadi salah satu kunci kebangkitan MU di paruh kedua musim. Pemain 25 tahun itu mencetak tiga gol dan empat assist dari sembilan pertandingan bersama MU musim ini.

MU mengeluarkan dana hingga 47 juta poundsterling untuk mendapatkan Fernandes dari Sporting. Hingga saat ini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tidak pernah merasakan kalah jika Fernandes bermain. 

sumber: cnnindonesia.com


Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!