Simalungun, hetanews.com- Seorang pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja, tewas di tempat, usai menabrak sebuah truk colt diesel, dari arah berlawanan.

Menurut keterangan polisi dan sejumlah saksi menyebutkan, sebelum kejadian, korban tewas yakni Andre Damanik (27), warga Jalan Tongkol Siantar, mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja BK 4524 ABT, melaju dari arah Dolok Pardamean, menuju Tanjung Dolok dan diduga dengan kecepatan tinggi, pada Kamis (23/4/2020) sore tadi.

Namun naas, usai melewati tikungan, tepatnya di jalan umum, jurusan Dolok Pardamean - Tanjung Dolok, Km 02 – 03, Huta III Nagori Siruberube, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, sepeda motor korban langsung menabrak truk colt diesel BK 8173 CU yang dikemudikan Joko (23), warga Afdeling Sidamanik, Kecamatan Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Akibatnya, korbanpun tewas di lokasi kejadian, dengan luka yang cukup parah, di bagian kepala. Sementara itu, Unit Laka Polres Simalungun yang tiba di lokasi kejadian, langsung olah TKPP dan membawa jasad korban ke ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk divisum.

"Untuk saat ini, kasusnya masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Polres Simalungun. Dan setelah melakukan olah TKP, jenazahnya langsung kita bawa ke Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk divisum,"ujar Kanit Laka, Ipda Ramadhan.