HETANEWS.COM

2 PDP yang Dirawat di RSUP Adam Malik Meninggal

Ilustrasi virus corona.

Medan, hetanews.com - Dua orang pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di RSUP Adam Malik Medan meninggal dunia. Mereka sempat menjalani perawatan beberapa jam di rumah sakit tersebut.

Kassubag Humas RSUP Adam Malik Medan, Rosario Dorothy Simanjuntak, membenarkan adanya kabar duka tersebut. Informasi tersebut diunggah di akun Instagram @rsupham pada Rabu sore (22/4).

Ia mengaku, pasien pertama merupakan perempuan berusia 23 tahun. Pasien tersebut masuk pada Selasa (21/4) sekitar pukul 12.35 WIB dan meninggal dunia pada pukul 19.00 WIB.

Pasien kedua, katanya, merupakan perempuan berusia 58 tahun. Pasien tersebut dirawat sejak Selasa (21/4) pada pukul 14.42 WIB dan meninggal dunia pada Rabu (22/4) sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat dinyata lebih rinci asal daerah kedua PDP tersebut, Rosario enggan menjawabnya. "Dua-duanya bukan warga Medan," katanya, Kamis (23/4).

Hingga Kamis siang, di rumah sakit tersebut, jumlah PDP yang dirawat sebanyak 10 orang, pasien positif COVID-19 yang dirawat 1 orang. Sementara, PDP yang meninggal dunia 6 orang, pasien positif COVID-19 yang meninggal 4 orang, dan pasien yang sembuh 12 orang.

Sumber: Kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan