HETANEWS.COM

Masyarakat Etnis Tionghoa Stabat Bagikan Disinfektan, Sabun Cair Kepada Puluhan Masjid

Ketua Masyarakat Etnis Thiinghoa Stabat Tony Wijaya BBA bagikan disinfektan, sabun tangan cair, pembersih lantai kepada puluhan masjid di Stabat.

Stabat, hetanews.com - Masyarakat Etnis Tionghoa Kecamatan Stabat kembali berbagi, kali ini mengirimkan bantuan berupa disinfektan, sabun tangan cair, pengepel lantai kepada puluhan masjid di Kota Stabat dalam rangka datangnya bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.

"Kembali kita menyalurkan bantuan buat puluhan masjid yang ada di Kota Stabat," kata Ketua Masyarakat Etnis Tionghoa Stabat Tony Wijaya BBA, di Stabat, Kamis.

"Kita langsung antar semuanya ke berbagai masjid tersebut agar bisa dimanfaatkan selama Ramadhan ini sekaligus antisipasi virus corona saat warga melaksanakan ibadah," katanya.

Tony juga menjelaskan apa yang dilakukan warga etnis tionghoa ini hanya berharap virus corona (COVID-19) ini secepatnya sirna dan warga muslim dapat beribadah dengan tenang.

Sebelumnya juga Masyarakat Etnis Tionghoa Stabat juga sudah membagikan 3.200 paket sembako yang terdjri dari beras, mie instant serta 3.000 masker, katanya.

Selain itu juga menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) buat sembilan Puskesmas dan Satgas COVID-19 di Langkat, semoga bermamfaat mengatasi dan mengantisipasi penyebaran virus corona ini.

Sumber: antaranews.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!