HETANEWS.COM

Gubernur Sumut: Rakyatku, Jangan Mudik Dahulu!

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Rakornas di Sentul, Jawa Barat, pada Rabu (13/11/2019).

Medan, hetanews.com - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi terus mengimbau masyarakat agar tidak mudik lebaran. Kata Edy Mudik di saat pandemi corona akan membahayakan keluarga.

" Tidak ada mudik ini sudah keputusan saya selaku Gubernur Sumatera Utara. Rakyat ku hindari mudik jangan mudik dulu selamatan diri anda, selamatan keluarga anda, dan tetangga, kita semua berdiam diri stay at home," ujar Edy kepada wartawan Rabu (22/4)

Edy juga meminta agar masyarakat tetap disiplin melakukan physical distancing agar mata rantai penyebaran virus corona dapat diantisipasi.

Tetapi kalau harus keluar gunakan masker hindari keramaian, rakyat kita ini masih sulit diimbau--Edy Rahmayadi

Sebab PSBB dibuat untuk permasalahan yang lebih komprehensif.

" PSBB itu dia tersekat sekat menentukan zona (COVID-19) itu PSBB, yang disikapi dengan finansial yang disiapkan, ini komprehensif. (Sejauh) ini kita masih menekankan mengimbau meminta, nanti kita bersama sama tegas untuk menggiring rakyat kita diam diri di rumah," ujar Edy.

Sumber: kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan