HETANEWS.COM

Permudah Nasabah, Aplikasi Adiraku Berikan Solusi Mudah dan Cepat Bertransaksi di Rumah

Peluncuran aplikasi Adiraku

Medan, hetanews.com - Di tengah situasi yang penuh tantangan tahun ini karena adanya pandemi virus corona (Covid-19) di seluruh dunia disertai munculnya imbauan pemerintah Indonesia terkait kebijakan jaga jarak fisik (physical distancing), PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia melalui aplikasi digital Adiraku.

Kepala Wilayah Sumatra Bagian Utara Adira Finance, Agus Hartanto mengatakan bahwa Adira Finance memberikan solusi bagi konsumennya dengan memberikan kemudahan untuk tetap dapat melakukan transaksi kapan saja d,i mana saja, cukup di rumah saja.

"Aplikasi adiraku memudahkan konsumen kami untuk dapat terkoneksi 24 jam setiap hari bersama Adira Finance dari mana saja. Tentunya hal ini sejalan dengan himbauan physical distancing dimana konsumen dapat melakukan transaksi dan mendapatkan solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan mereka, tanpa perlu datang ke kantor cabang kami," kata Agus, Rabu (22/4).

Menurut Agus aplikasi tersebut hadir sebagai satu Aplikasi untuk berbagai kebutuhan sahabat. Di mana, adiraku menghadirkan beragam fitur layanan transaksi yang dapat digunakan oleh semua masyarakat, baik konsumen maupun calon konsumen Adira Finance, diantaranya adalah informasi detail kontrak, bayar angsuran instan, riwayat pembayaran, eazy klik, simulasi kredit, whatsapp chat dering Adira Finance, janji bayar, lokasi cabang, chasback reward game dan informasi umum.

"Selain beragam fitur di tadi, yang terbaru hadir pada aplikasi adiraku adalah fitur pengajuan kredit. Melalui fitur ini, konsumen Adira Finance maupun calon konsumen dapat mengajukan kredit pembiayaan baik motor/mobil baru atau bekas, elektronik, gadget dan furnitur serta pembiayaan multiguna. Dalam waktu 1x24 jam konsumen akan dihubungi oleh petugas Adira Finance untuk proses pengajuan lebih lanjut," terang Agus.

Sejak diluncurkan secara resmi pada 20 Februari 2020 di Jakarta, saat ini tercatat lebih dari 372 ribu pengguna smartphone telah mengunduh aplikasi adiraku melalui Playstore maupun Apps Store.

Konsumen hanya perlu melakukan registrasi dengan mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS, dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

"Memasuki usianya yang ke-30 tahun ini, menjadi komitmen kami untuk terus menjalankan usaha yang berfokus kepada konsumen dan menjaga mereka tetap terhubung dengan Adira Finance. Di tengah pandemik virus Covid-19 saat ini, kami berharap seluruh konsumen dapat memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat di aplikasi adiraku agar tetap aman dalam bertransaksi finansial bersama Adira Finance," tandas Agus.

Sumber: analisadaily.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan