HETANEWS.COM

Perempuan Ini Menghilang dari Rumah, Informasi Terakhir Berada di Kota Singkil Aceh

Yasnita Gea yang pergi meninggalkan rumah. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Sudah lebih 10 hari, Yasnita Gea (19), warga Jalan Diponegoro, Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan ini, telah hilang dari rumahnya. Dan kejadian ini telah dilaporkan ke Polres Pematangsiantar, namun  adik dari Matius Gea itu, hingga sekarang belum ditemukan.

Menurut keterangan Matius, bahwa adiknya tersebut meninggalkan rumah dari tanggal 9 April 2020, lalu. Bahkan pada hari itu juga (Jumat) setelah meninggalkan rumah, Matius sempat menghubungi ke nomor seluler adiknya, namun tidak aktif.

"Karena nomor Hp-nya tidak aktif, aku pun memutuskan untuk mendatangi tempat kerjanya, sekaligus tempat tinggalnya yang berada di Jalan Diponegoro. Sesampainya di sana, kemudian aku jumpa sama bosnya adik ku. Terus dibilang, kalau adik ku ini berpamitan untuk keluar sebentar untuk mencari makan," ucap Matius Gea, melalui pesan singkat whatsapp, Senin (20/4/2020), sekira pukul 13.30 WIB.

Setelah berpamitan, Yasnita Gea menghilang hingga sekarang. Bahkan Matius juga telah menanyakan kepada teman-temannya, dan juga mencoba menghubungi keluarganya, namun tidak satupun mengetahui keberadaan adiknya tersebut.

"Hanya saja aku mendapatkan informasi, bahwa adik ku terkahir kali, berada di daerah Kota Singkil Aceh,"pungkasnya dengan nada lesu.

Adapun ciri-ciri Yusnita Gea, rambut panjang, tinggi sekitar 155, kulit putih, mata sipit, lengan sebelah kanan ada bekas luka dan terkahir Yusnita Gea pada saat meninggalkan rumah dengan memakai celana ponggol warna abu-abu, kaos warna kuning, dan jaket biru dongker.

Bila ada yang menemukan dengan ciri – ciri tersebut dapat menghubungi Matius Gea dengan nomor Hp 082275566591.

Penulis: res. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!