HETANEWS.COM

Koramil 10 Sei Rampah Salurkan Sembako Kepada Masyarakat

Saat  menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga, di Koramil 10/SR.

Sergai, hetanews.com - Kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid - 19, Koramil 10 SR melakukan kegiatan bahkti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako sebanyak 2 ton beras, mie instan dan telur kepada masyarakat yang diantarkan langsung dari rumah ke rumah, Senin (20/4/2020).

Kodim 0204 Deli Serdang melalui Komandan Koramil 10 Sei Rampah, Lettu Inf M Yasir, kepada wartawan, di Kantor Koramil 10/SR, Kecamatan Sei Rampah Sergai mengatakan, “hari ini kita memberikan secara simbolis bantuan satu paket sembako yang berisikan beras, mie instan dan telur kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan bakti sosial ini, merupakan bentuk keperdulian TNI terhadap masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid-19. Sehingga Koramil 10 Seirampah menyalurkan 2 ton beras yang diserahkan langsung secara door to door oleh personil Babinsa ke rumah warga yang kurang mampu. Ini demi mencegah kerumunan massa,”katanya.

Menurutnya, TNI berkewajiban membantu masyarakat kurang mampu, terutama yang terdampak  Covid-19, sehingga beban mereka dapat lebih ringan.

Bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun ini bentuk keperdulian Koramil 10 Sei Rampah dalam membantu masyarakat dan paling tidak, dapat membantu masyarakat yang pendapatannya pas-pasan di saat pandemi Covid-19, ungkap Danramil.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!