HETANEWS.COM

Lionel Messi Tanggapi Aksi Bocah yang Pamer Skill di Instagram

Pemain Barcelona, Lionel Messi. Foto: Reuters

Hetanews.com - Kapten Barcelona memberi tanggapan terhadap unggahan seorang anak asal Iran bernama Arat Hosseini, yang memamerkan skill olah bola di Instagram. Dua hari lalu, atau Senin (13/4/2020) Arat Hosseini membuat sebuah video yang menampilkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bulat.

Dalam video tersebut, Arat mengenakan jersey Barcelona bernomor punggung 10. Sebelum melakukan aksinya, Arat terlihat berkata: "Hai Lionel Messi, saya mencintaimu."

Kemudian Arat memamerkan aksinya, yang diawali dengan juggling bola lalu melakukan tendangan salto yang sangat menakjubkan. Video tersebut kemudian diunggah ke akun Instagram pribadinya @arat.gym dan seketika menjadi viral.

Unggahan tersebut ditonton lebih dari 2 juta kali oleh warganet dan para pengikutnya di Instagram. Sekitar 32.000 warganet juga meninggalkan jejaknya di kolom komentar, termasuk Lionel Messi.

"Terima kasih Arat!! Saya melihat itu sangat berkelas, mengesankan! Peluk," tulis Messi dalam kolom komentar. Tidak hanya Messi, akun resmi Barcelona pun juga turut menyoroti aksi bocah asal Iran tersebut.

Pihak Barcelona berkomentar dengan memberikan emotikon cinta kepada aksi yang ditunjukkan oleh Arat. Arat dketahui memiliki impian bermain untuk Barcelona suatu saat nanti.

Dia bermimpi tentang hal itu setiap malam, dan dia membandingkan dirinya dengan Messi dan ingin menjadi sepertinya kelak ketika sudah dewasa.

Sumber: kompas.com

Editor: tom.