HETANEWS.COM

Polres Binjai Bagikan Nasi Bungkus untuk Warga Kurang Mampu

Wakapolres Binjai Kompol Drs Natanael Penjaitan bersama PJU Polres Binjai bagikan nasi bungkus buat warga kurang mampu.

Binjai, hetanews.com - Kepolisian Resor Kota Binjai melalui Waka Polres Kompol Drs Natanael Panjaitan bersama PJU membagikan nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu di wilayah itu.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Binjai Akp Siswanto Ginting, di Binjai, Rabu.

Pembagian nasi bungkus itu dilakukan di wilayah Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai, yang diikuti Kabag Ops Kompol N Surbakti, Kabag Sumda Kompol Deny,SH,MH, Kasat Binmas Akp Eva Sinuhaji, Kasat Intel Akp S.BI. Manullang, Kapolsek Binjai Timur Iptu Arifin Pardede, Camat Binjai Timur Hardiansyah Pohan.

Waka Polres Binjai Kompol Drs. Natanael Panjaitan yang mewakili Kapolres AKBP Ramadhoni Sutardjo SIK bersama para PJU turun langsung untuk ikut membagikan nasi bungkus terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

Pembagian nasi bungkus terhadap masyarakat kurang mampu di Kecamatan Binjai Timur adalah untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial kemanusian dalam rangka Operasi Aman Nusa Toba 2020 sehingga Kota Binjai bebas dari penyebaran COVID-19.

Kompol Drs Natanael Panjaitan disaat membagikan nasi bungkus tidak lupa mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap mengikuti aturan pemerintah antar lain tetap jaga jarak, gunakan masker dan lebih baik dirumah bersama keluarga sehingga rantai penyebaran virus corona (COVID-19) dapat terputus sehingga Kota Binjai bebas dari penyebaran virus corona.

Sementara itu masyarakat memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai dan jajarannya yang sudah peduli dengan warga masyarakat kurang mampu dan berjanji akan mengikuti semua aturan pemerintah sehingga virus corona tidak menyebar di Kota Binjai.

Sumber: antaranews.com 

Editor: suci.