HETANEWS

Nikita Mirzani Minta Narkoba Dilegalkan Saja, Begini Alasannya

Jakarta, hetanews.com - Nikita Mirzani mengaku lelah jika bicara soal narkoba di Tanah Air. Seperti kasus narkoba sahabatnya, Tio Pakusadewo, yang sudah keluar dari rehabilitasi namun kembali terjerat.

Karena kasus narkoba tak pernah ada hentinya, Nikita Mirzani bahkan sampai punya ide nyeleneh. Perempuan 34 tahun ini ingin narkoba dilegalkan saja. Tapi, janda tiga anak ini punya alasan sendiri dengan apa yang diucapaknnya.

"(Soal kasus Tio Pakusadewo) susah ya. Kalau direhab pun akan balik lagi, kalau dari dirinya sendiri nggak mau berubah. Tapi kalau gue jadi pemerintah gue akan bikin lho, itu dilegalkan supaya orang pada jijik pakainya," kata NIkita Mirzani, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).

Menurut Nikita Mirzani, semakin narkoba dilarang, orang akan semakin penasaran. Contohnya terjadi pada generasi muda kita.

"Kayak anak-anak muda, kenapa sih gue nggak boleh pakai ini, dia coba kan. Akhirnya gara-gara dia suka dia coba ya ketagihan, ditangkep entar dikeluarin ketangkep lagi. Aduh penjara udah penuh banget buat ngurus ngurus yang kayak gituan nggak penting lah," ujar Nikita Mirzani.

"Maksud gue mendingan urusin yang lebih penting urusan negara, korupsi lah segala macam itu lebih penting sih. Kalau narkoba, narkoba ini sih yang diberantas harusnya bukan pemakainya tapi bandarnya," katanya menegaskan.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.