HETANEWS.COM

DMDI Sumut Apresiasi Satgas COVID-19 Langkat

Wakil Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sumatera Utara Agung Kurniawan bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Langkat, hetanews.com - Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sumatera Utara mengapresiasi Satuan Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan Bupati Terbit Rencana PA terkhusus Plt Kepala Dinas Kesehatan dr Sofian Armaya beserta jajarannya dimana pencapaian yang dicapai dalam mengantisipasi penyebaran virus corona layak diapresiasi.

Hal itu disampaikan Agung Kurniawan S.Sos, selaku Wakil Ketua DMDI Sumatera Utara, di Stabat, Rabu.

"Tim medis dibawah Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Langkat dr Sopian Armaya sebagai garda terdepan, beserta seluruh stakeholder yang terlibat, dimana dengan pencapaian hari ini memang pantas diapresiasi," katanya.

Langkah cepat dan sigap Pemkab Langkat merupakan kata kunci untuk mengantisipasi dan mencegah wabah virus corona (COVID- 19) ini tidak menyebar di Kabupaten Langkat, katanya.

Selain itu masih banyaknya orang-orang sholeh di Langkat yang terus berdoa serta berzikir kiranya kabupaten yang kita cintai ini dalam lindungan Allah SWT, sehingga terhindar dari wabah yang mematikan ini, ujarnya.

Agung Kurniawan juga menyampaikan program Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sumatera Utara yang di pimpin Said Aldi Alidrus untuk memberikan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, vitamin dan beras kepada masyarakat serta 3.000 masjid yang ada di provinsi ini yang di awali dari Kabupaten Langkat.

Ini juga sebagai bentuk kepedulian kita untuk tetap waspada menyikapi berkembangnya wabah COVID-19 di Sumatera Utara.

Hal ini juga tidak terlepas dari dukungan Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi dan Polda Sumut serta berbagai elemen masyarakat yang bersimpati akan situasi yang terjadi akibat dampak COVID-19 ini, katanya.

Sumber: antaranews.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan