HETANEWS.COM

Seorang Petani di Simalungun Meninggal Disambar Petir

Jasad korban disemayamkan di rumah duka. (Foto: ist)

Simalungun, hetanews.com - Seorang wanita paru baya warga Huta Bandar Mariah, Nagori Bandar Sauhur, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, meregang nyawa setelah disambar petir saat berteduh di gubuk perladangan, Selasa (14/4/2020) sore.

Menurut keterangan anak korban bernama Triana br Sinaga (14) mengatakan, insiden naas tersebut terjadi, bahwa saat itu ia bersama ibunya Restiorina br Purba, (42) sedang bekerja di ladang mereka.

Pada saat jam menunjukan pukul 15:00 WIB tiba tiba hujan yang disertai petir datang. Selanjutnya korban bersama anaknya pergi ke dalam gubuk untuk berteduh.

Namun naas tak berapa lama petir tersebut justru menyambar gubuk, korban pun langsung tergeletak di tanah. 

Pangulu Nagori  Bandar Sauhur dan Kapolsek Purba AKP B Pakpahan bersama anggota dan Camat Purba berangkat ke Nagori Bandar Sauhur dan sesampainya di rumah duka setelah sebelumnya korban dibawa ke RS Bethesda Saribudolok dan setelah diperiksa, oleh dokter dinyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

"Setelah kita mendapat informasi, adanya kejadiansaya bersama anggota dan orang kecamatan langsung ke rumah duka untuk malihat kondisi korban serta memintai keterangan saksi kejadian," ujar Kapolsek.

Penulis: hen. Editor: bt.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan