HETANEWS

Dihantam Truk Colt Diesel, Pengendara Honda Vario Tewas di Tempat

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Simalungun, hetanews.com-  Seorang pengendara Honda Vario, tewas di lokasi kejadian, sedangkan rekanya mengalami luka berat, usai tabrakan dengan sebuah truk cold diesel, pada Selasa (14/4/2020) sore.

Menurut keterangan Unit Laka Polres Simalungun, kejadian naas tersebut, terjadi ketika truk colt diesel BK 9275 LV, datang dari arah Kota Perdagangan, menuju arah Kota Pematangsiantar dan diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di TKP, truk tersebut menabrak pengendara Honda Vario BK 3209 TBE, yang dikendarai Joko Manullang (33) dan rekanya Suwandi (45), warga Desa Bukit Maraja, Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Akibatnya, korban Joko Manullang, tewas di tempat akibat luka parah. Sedangkan rekannya, mengalami luka berat yang kini masih menjalani perawatan medis di RS Karya Husada Perdagangan.

Sementara sang supir truk, kabur usai kejadian.

Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda Ramadhan membenarkan kecelakaan tersebut. "Sampai saat ini, kasusnya masih dalam proses penyelidikan. Sedangkan untuk supir truk yang melarikan diri, masih dalam pengejaran petugas,"kata Ipda Ramadhan.

Penulis: hen. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.