HETANEWS

Tio Pakusadewo Masih Pakai Narkoba, Ini Teori Nikita Mirzani

Tio Pakusadewo usai ditangkap polisi karena kasus narkoba pada 2017 lalu. Foto: Dok. JawaPos.com

Hetanews.com - Artis Nikita Mirzani punya teori sendiri ihwal aktor gaek Tio Pakusadewo yang masih kecanduan mengonsumsi narkoba. Nikita tidak yakin Tio Pakusadewo menggunakan obat haram tersebut untuk sekadar bersenang-senang.

“Kalau dia (Tio) make lagi berarti kan ada sesuatu. Karena gini, kayak Nunung (Srimulat, Red) deh. Mbak Nunung kalau nggak pakai sabu, dulu sebelum ketangkap, katanya nggak bisa bergerak. Karena kan kita tahu badannya gede banget, jadi malas.

Nah makanya dia pake doping itu supaya nggak malas, supaya dia giat kerja,” papar Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).

Untuk kasus Tio Pakusadewo, berdasarkan informasi yang diterima Nikita, aktor 56 tahun itu menggunakan narkoba karena ada penyakit. Makanya, ia terpaksa menggunakan narkoba supaya bisa meredakan penyakitnya dan tetap bisa bekerja.

“Kalau Om Tio itu kalau nggak salah ada penyakit. (Mengonsumsi narkoba, Red) Bikin dia semangat kerja,” tutur Nikita Mirzani.

Secara pribadi, ibu 3 anak itu mengaku cukup mengenal sosok Tio Pakusadewo. Apalagi Nikita Mirzani sempat kerja bareng dengan pemain film Buffalo Boys tersebut.

“Kenal sih sama sosok beliau, pernah kerjasama bareng juga. Kalau diajak ngobrol orangnya enak. Dulu gue kan di film jadi gue suka tanya ke dia.

Dia selalu kasih masukan yang bagus,” papar Nikita Mirzani. Seperti diketahui, Tio Pakusadewo diamankan polisi pada Selasa (14/4/2020) waktu dini hari di kedimannya di daerah Terogong, Jakarta Selatan.

Dari tangan Tio, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit handphone, satu bungkus kertas berisi ganja seberat 18 gram dan seperangkat alat hisap. Hasil tes urine terhadap Tio Pakusadewo, menyatakan bahwa yang bersangkutan positif mengonsumsi sabu dan ekstasi.

Sumber: jawapos.com

Editor: tom.