HETANEWS.COM

Pria di Medan Dievakuasi Prosedur Corona Meninggal, Polisi: Laka Tunggal

Lokasi pria tiba-tiba tergeletak di Medan. Foto: dok. Istimewa

Medan, hetanews.com - Seorang pria yang tiba-tiba tergeletak di trotoar Jalan Suprapto, Medan, Sumatera Utara, kemarin malam dinyatakan meninggal dunia. Polisi menyebut pria itu merupakan korban kecelakaan (laka) tunggal.

"Laka tunggal," kata Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan kepada wartawan, Senin (13/4/2020).

Rikki menyebut pria tersebut telah meninggal dunia di lokasi. Namun, dia tidak menjelaskan secara detail identitas pria tersebut.

"Sudah meninggal di TKP. Nabrak trotoar, jatuh, hilang kendali. Ini keterangan saksi," sebut Rikki.

Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan visum. Usai divisum, jenazah di bawa pulang ke rumah duka.

"Dibawa ke RS Bhayangkara sudah dalam posisi meninggal dunia. Kita minta untuk divisum. Kemudian di bawa pulang keluarganya," ujar Rikki.

Sebelumnya, seorang pria tiba-tiba tergeletak di trotoar Medan. Pria itu kemudian dievakuasi dengan menggunakan protokol penanganan virus corona atau COVID-19.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Suprapto, Medan, sekitar pukul 20.00 WIB, Minggu (12/4/2020). Polisi datang ke lokasi usai mendapat laporan ada pria tergeletak di trotoar.

"Ada seseorang yang tergeletak di Jalan Suprapto dan anggota kita ke TKP dan mendapati satu saksi yang melihat langsung tadi yang bersangkutan datang dari arah Sudirman menuju ke Suprapto kemudian di persimpangan Brigjen Suprapto dan Multatuli yang bersangkutan melipir-melipir keretanya oleng, sepeda motornya oleng, kemudian terjatuh dan tergeletak di trotoar," ucap Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar.

"Jadi tadi kita memanggil bantuan dari Rumah Sakit Bhayangkara personel yang memang khusus menangani protokol COVID-19," sambungnya.

Sumber: detik.com

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!