HETANEWS.COM

TMMD tetap Bekerja di Tengah Pandemi COVID-19

Personel TMMD ke- 107 Tahun 2020 melaksanakan pengerjaan jembatan di daerah pedesaan.

Medan, hetanews.com - Kapendam I Bukit Barisan Kolonel Inf Zeni Djunaidhi mengatakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 107 Tahun 2020 tetap bekerja percepatan pembangunan daerah tertinggal meski di tengah mewabahnya pandemi Virus Corona (COVID-19).

"Satgas TMMD di wilayah jajaran Kodam I/BB tidak pernah kendor, apalagi terhenti," ujar Zeni, di Medan, Jumat.

Ia mengatakan, cuaca panas, hujan dan bahkan harus meninggalkan keluarga di rumah, namun tidak membuat lemah semagat seluruh personel Satgas TMMD untuk memberikan karya terbaik demi mensejahterakan rakyat.

"Apa yang dilakukan personel TMMD merupakan wujud dari pengabdian tanpa batas demi kejayaan bangsa, negara dan rakyat Indonesia tercinta," ujar Zeni.

Ia menyebutkan, dari beberapa Kodim yang melaksanakan TMMD ke-107 seluruh progres pengerjaan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik serta lancar.

Meskipun ada tantangan di sana-sini, namun masih dapat diatasi oleh personel Satgas TMMD yang bekerjasama dan tak kenal lelah dengan warga masyarakat sekitar.

"Ini jelas sangat menggembirakan kita.Karena pendekatan humanis yang dilakukan personel Satgas TMMD kepada warga telah berhasil membangkitkan rasa percaya rakyat dan semangat gotong royong," katanya.

Zeni mengatakan, bahwa kehadiran prajurit TNI memang untuk memberikan perlindungan dan meningkatkan kesejahteraa rakyat.

Sumber: antaranews.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!