HETANEWS.COM

Polsek Teluk Nibung Gelar Penyemprotan Disinfektan

Personel Babinkamtibamas Kelurahan Sei Merbau Polsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan penduduk.

Medan, hetanews.com - Personel Babinkamtibamas Kelurahan Sei Merbau Polsek Teluk Nibung, Polres Tanjung Balai, Sumatera Utara bersama FKPM melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan penduduk Lingkungan IV Kelurahan Sei Merbau.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, dalam keterangannya diterima di Medan, Jumat, mengatakan penyemprotan cairan disinfektan tersebut untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) di lingkungan warga.

Selain itu, menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kesehatan pribadi dan kebersihan di lingkungan tempat tinggal, serta rumah masing-masing.

"Kemudian menjaga jarak satu dengan lainnya (tidak bersentuhan), menggunakan masker, dan setelah beraktivitas dari luar rumah jangan menyentuh apapun yang ada di rumah," ujarnya.

Yudha menyebutkan, selanjutnya segera mandi dan baju juga dicuci, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan menggunakan air yang mengalir untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

"Kegiatan dilanjutkan setelah Shalat Jumat.Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan berjalan lancar dan aman," kata mantan Kasat Resrim Polrestabes Medan itu.

Sumber: antaranews.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!