HETANEWS

Rumah Pegawai Dinas Sosial Habis Terbakar, Tinggal Baju yang Dipakai Selamat

Api tampak membakar rumah Pegawai Dinsos, di Jalan SM Raja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Jumat (10/4/2020), sekira pukul 17.15 WIB. (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Satu unit rumah dinas pegawai Dinas Sosial (Dinsos) yang terletak di Jalan SM Raja, Kelurahan Bukit Sofa,  Kecamatan Siantar Sitalasari, hangus terbakar, Jumat (10/4/2020) sore tadi, sekira pukul 17.15 WIB.

Menurut keterangan seorang warga, bahwa rumah tersebut ditempati oleh seorang pegawai, bernama Upik dan suaminya marga Nasution.

"Tadi saya datang kesini (Dinsos), api sudah ada dan api itu berasal dari arah dapur,"ucap pria berbadan gempal saat berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Informasinya, pemilik rumah lagi tidak di lokasi karena ada acara keluarga. Dan kebakaran terjadi, tidak lama setelah korban pergi meninggalkan rumah.

"Kebakaran terjadi tidak lama setelah mereka keluar rumah, jadi tidak ada korban. Tapi semuanya habis, tinggal pakaian di badan sajalah yang sisa, karena kami tidak bisa masuk kedalam lagi tadi,"pungkasnya, sembari meninggalkan awak media ini.

Penulis: res. Editor: gun.