HETANEWS

Jurnalis di Siantar Terima Bantuan Sembako dari CV Obor

Beberapa Jurnalis bersama Management CV Obor saat berada di Posko, Jalan MH Sitorus Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Sebagai bentuk apresiasi, pihak Management CV Obor, memberikan bantuan  sembako kepada para jurnalis Kota Pematangsiantar, di Jalan MH Sitorus, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (10/4/2020), sekira pukul 11.30 WIB.

Bantuan yang diberikan tersebut, karena kepedulian perusahaan itu, terhadap peran jurnalis, yang berada di garda depan, dalam penyampaian informasi.

"Kami melakukan ini, karena sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian atas tugas jurnalis yang tetap semangat dalam menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat," ujar Management CV Obor, kepada rekan Jurnalis.

Tidak hanya pembagian sembako, CV Obor juga akan melakukan bakti sosial, dengan menyemprot disinfektan ke pemukiman warga, khususnya di Jalan Pematang.

Rivay Bakkara dan Ridho Harahap, mewakili jurnalis, menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan kepedulian CV Obor Pematangsiantar, terhadap jurnalis dan peranannya, di tengah pandemi corona.

"Terimakasih atas apresiasi dan perhatiannya, semoga kita dapat saling mendukung dalam memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 yang diawali dari kota yang kita cintai ini," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.