HETANEWS

Mayat Wanita Ditemukan di Sungai Bah Bolon Warga Kandang Besar

Jasad Sumiati dievakuasi petugas. (Foto: Restu)

Siantar, hetanews.com - Setelah sempat menggegerkan warga sekitar, akhirnya mayat wanita yang tewas mengambang disungai Bahbolon Jalan Pitola, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Jumat (10/4/2020) sekira pukul 08.30 Wib. 


Kini wanita itu telah diketahui identitasnya yakni bernama Sumiati alias Simbak (65), Warga Jalan Kapten Tandean, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur tepatnya di kandang besar. 


Identitasnya diketahui setelah salah satu tetangga dari korban, Usman Lubis (60) datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Usman pun menerangkan bahwa Sumiati merupakan wanita yang hidup sebatang kara dan tidak tau jelas keluarganya berada dimana. 


"Dia ini (Korban) tinggal sebatang kara, keluarga tidak tau entah kemana. Dan dirinya tinggal dirumah kontrakan di Kandang Besar, saya pun mengetahui saat saya berada di sungai Bahbolon dan saat saya lihat ternyata tetangga saya," ucap Usman. 


Hanya saja berselang satu jam lebih, setelah korban berada di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih, datang seorang wanita yang mengaku adiknya bernama Sarbini (50) untuk melihat kondisi kakaknya di RSUD Djasamen Saragih. 


"Kami memang kakak adik, kami dua bersaudara dan memang kakak saya ini suka merantau. Hingga sekarang kakak saya ini belum menikah. Saya akan membawa kakak saya ini kerumah kami," ujar Sarbini yang tinggal di Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. 


Mengenai hal ini, Kapolsek Siantar Timur Iptu Rudi Panjaitan membenarkan dengan adanya temuan mayat di sungai Bahbolon. Dan mayat telah diserahkan ke keluarga untuk disemayamkan oleh keluarga. 

Penulis: res. Editor: bt.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.