HETANEWS

Humas Kebun Pabatu Siap Koordinasi dengan Stakeholder

SDM PTPNIV Pabatu Junaidi (baju putih) koordinasi dengan pihak kepolisian. (Foto: Dmk)

Sergai, hetanews.com - Asisten SDM Umum & Keamanan/Humas adalah ujung tombak sebuah perusahaan untuk melakukan koordinasi baik di internal maupun eksternal perusahaan guna membangun terbentuknya citra yang baik demi terjalinnya hubungan yang 'harmonis' dengan stakeholder dan pemangku kepentingan.

Selain itu juga sebagai gerbong informasi, jadi sudah sepatutnya seorang humas dapat selalu membuka pintu baik kepada masyarakat atau pun pihak Pers/LSM. Kesan ini terlintas di benak beberapa mitra wartawan/Pers/LSM serta kepolisian yang berkunjung ke PTPN IV Kebun Pabatu.

"Saya ini walaupun sebagai karyawan pimpinan tapi saya juga sebagai pelayan baik itu bagi pejabat internal kebun, kantor pusat Medan, maupun stakeholder seperti Forkompinda, Forkompinca, atau pun mitra kerja/Wartawan/LSM," ujar Junaidi Abdillah, Humas Kebun Pabatu diitemui diruang kerjanya. Ia baru sebulan bekerja.

 "Saya selalu Ingat pesan jajaran direksi agar seluruh insan PTPN IV harus selalu bersama-sama membangun citra PTPN IV yang positif," tambahnya, Kamis (9/4/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, "dalam kesempatan ini saya juga mengajak kepada kita semua mari bantu PTPN IV agar gerak roda bisnis perusahaan dapat berjalan dengan baik dengan memberikan kontribusi yang baik pula seperti melalui pemberitaan yang positif serta masukan-masukan yang membangun," lanjutnya lagi.

Penulis: dmk. Editor: bt.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.