HETANEWS

Kapospol Pasar Horas Bagikan Masker kepada Para Pedagang dan Pengunjung

Aipda Jefri Siregar saat membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Horas, dan terlihat poster Kapolda Sumut yang berisi maklumat. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Dalam masa pandemik virus corona atau Covid-19, petugas kepolisian yang berada di Pasar Horas, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, membagikan masker gratis kepada para pedagang, dan pengunjung, Kamis (9/4/2020).

Pembagian masker tersebut dilakukan Kapospol Pasar Horas, Aipda Jefri H Siregar, sesuai  perintah Kapolda Sumut.

Jadi sesuai dengan perintah Bapak  Kapolda Sumut, agar seluruh masyarakat menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, untuk mencegah penyebaran Covid - 19. Makanya kita membagikan masker kepada para pedagang, maupun pengunjung agar menggunakan masker, ucap Aipda Jefri, melalui pesan singkat whatsapp.

Masker ini sendiri, diberikan Pos Kesehatan Pasar Horas sebanyak satu kotak, mengingat pedagang maupun pengunjung Pasar Horas, masih banyak tidak menggunakan masker.

"Tapi kami tetap menghimbau masyarakat, khusunya para pedagang, agar tetap menjaga kebersihan  dan tetap mencuci tangan saat bertansaksi, maupun sesudah bertransaksi. Karena dengan itu, kita sudah membantu mencegah penyebaran virus Covid - 19, "akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.