HETANEWS.COM

Ditangkap Didalam Apotek, Ternyata Pelaku Dapat Sabu dari Warga Perumnas Batu IV

Tersangka Yan Prasetiya alias Ian, saat digiring menuju ruang Sat Narkoba Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Personil Sat Narkoba Polres Siantar, terpaksa meringkus Megat karena nekat membawa sabu, pada Selasa (7/4/2020), lalu, di sebuah apotek, Jalan MH Sitorus, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat.

Setelah diinterogasi petugas , pelaku Megat mengaku mendapat narkotika tersebuit dari seorang pria, bernama Yan Prasetiya alias Ian (28), warga Jalan Manggis Raya, Kelurahan Sitalasari, Perumnas Batu VI, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Baca juga: Nekat Bawa Sabu Dalam Apotek, Warga Jalan Siatas Barita Diringkus Polisi

"Mendapat informasi dari tersangka Megat, kemudian kita langsung melakukan penyelidikan dan pengembangan. Kemudian pada hari Rabu, tanggal 8 April 2020, sekira pukul 11.30 WIB, kita berhasil mengamankan tersangka, di Jalan Pantoan, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur," ujar Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, melalui pesan singkat whatsapp, Kamis (9/4/2020), sekira pukul 13.30 WIB.

Dari penangkapan tersangka, personil mendapatkan 1 paket narkotika jenis sabu. Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan, didalam rumah tersangka yang berada di Jalan Semangka Raya, Perumnas Batu VI.

"Dari rumahnya, saat kita lakukan penggeledahan, kita menemukan 1 paket narkotika jenis sabu dari dalam lemari pakaiannya. Kemudian tersangka dan barang bukti, kita bawa ke Polres Siantar untuk dilakukan penyidikan," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan