HETANEWS

Nekat Bawa Sabu Dalam Apotek, Warga Jalan Siatas Barita Diringkus Polisi

Tersangka Megat saat berada di ruang Sat Nakroba Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Nekat membawa sabu ke dalam Apotek Hj Andriani, Megat (33), diringkus personil Sat Narkoba Polres Siantar, di Jalan MH Sitorus, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (7/4/2020).

Warga Jalan Siatas Barita ini, diringkus personil Sat Narkoba Polres, setelah mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang pria membawa narkotika ke dalam apotek.

"Setelah mendapat informasi itu, kita langsung melakukan penyelidikan, dan setibanya di tempat yang diinformasikan, kemudian kita melihat laki-laki yang dicurigai, sedang berada dalam apotek. Saat kita dekati, pelaku dilihat anggota membuang sesuatu dengan tangan kirinya,"ucap Kasat Narkoba Polres Siantar, melalui pesan singkat whatsapp, Rabu (8/4/2020), sekira pukul 19.30 WIB.

Setelah petugas melihat tersangka membuang sesuatu dari tangan kirinya, kemudian personil langsung menangkap tersangka Megat dan personil menyuruh tersangka untuk mengambil barang yang dibuangnya.

"Dan setelah diperiksa, kita temukan 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,33 gram. Lalu dari kantong celana tersangka, kita juga menemukan 1 unit Hp merk Samsung. Selanjutnya seluruh barang bukti dan tersangka kita bawa ke Polres Siantar untuk dimintai keterangan," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.