HETANEWS.COM

Pelajar SMP Ditemukan Tewas Mengenaskan, Terkubur di Kebun Karet PTPN lll Bangun

Jasad korban saat dievakuasi Polsek Bangun dan Tim Inafis Polres Simalungun. (foto/hen)

Simalungun, hetanews.com - Warga Jalan Asahan, Afdeling ll Blok l, Perkebunan Karet PTPN lll Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, digegerkan penemuan sesosok mayat pria, di pertengahan kebun karet, pada  Rabu (8/4/2020) sore, sekitar pukul 13:30 WIB.

Menurut informasi yang didapat, mayat pertama kali ditemukan oleh pengangon lembu, bernama Sulian. Awalnya, saksi melihat lembu yang ia angon mendatangi lokasi mayat, dan saat didekati, dengan jarak lima meter, dia mencium bau busuk dan tenyata mayat pria yang diketahui bernama Canda Prayoga (13), sorang pelajar kelas ll SMP, warga Nagori Bahjoga, Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi, Kabupaten Simalungun yang dilaporkan hilang oleh keluarganya, pada Senin (6/4/2020) lalu.

“Jasad korban ditemukan pengangon lembu. Ia melihat lembunya mengendus endus lokasi jasad korban di kuburnya. Dan setelah didekati oleh saksi dengan jarak 5 meter, ia melihat ada mayat, sehingga langsung melaporkanya kepada pihak Polsek,”ujar Kapolsek Bangun, AKP B. Manurung.

Selanjutnya, personil Polsek dan tim inafis Polres Simalungun, langsung melakukan pemasangan garis polisi dan melakukan olah TKP.

Dan saat itu juga, mayat korban dibawa ke ruang forensik RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan otopsi.

Penulis: hen. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan