HETANEWS

Kecelakaan, Kakek Pengendara Mio Alami Luka Berat

Korban mendapat perawatan medis. (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com – Diduga kurang hati – hati, seorang kakek, pengendara Yamaha Mio, BK 3429 NB,  Tjia Thoanlai alias Joedodi Harjo (77),  warga Jalan Soekarno Hatta No 44, Lingkungan IV, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, mengalami luka berat, akibat kecelakaan lalu lintas, di Jalan Seokarno Hatta, tepatnya di Simpang Medan, Lingkungan III, pada Rabu (8/4/2020) pagi, sekira pukul 09.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Vivin Ayuning Tyas, S.IK yang dikonfirmasi melalui Kanit Laka, Aiptu K Napitupulu, Rabu (8/4/2020), membenarkan kejadian   tersebut.

Dijelaskan, roda dua yang dikendarai korban, diketahui datang dari arah Medan, menuju arah Kisaran, dengan kecepatan tinggi dan tidak hati – hati.

Tiba di TKP, korban mendahului kendaraan yang ada di depannya, dari sebelah kanan jalan, dan pada saat mendahului, dia tidak memperhatikan datangnya mobil truk tronton BK 8426 LN yang datang melaju dari arah berlawanan, yakni arah Kisaran menuju arah Medan, sehingga terjadi kecelakaan.

Roda depan Mio korban, berbenturan dengan bagian depan sebelah kanan truk tersebut.

Akibatnya, korban mengalami luka - luka dan dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi yang mengetahui kejadian itu, langsung turun melakukan olah TKP.

Saat ini, barang bukti sudah diamankan di kantor unit Laka Lantas Polres Tinggi yaitu Mio dan truk tronton, kata Kanit Laka Lantas.

Adapun identitas pengemudi truk tronton, Umar (61), warga Jalan Pulau Kalimantan, Lingkungan II, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu,  Kota Tebing Tinggi.

Sedangkan kerugian material diperkirakan sekitar Rp.1.000.000, tutup Kanit.

Penulis: wh. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.