HETANEWS

Dul Jaelani Negatif Corona, Tapi Positif yang Lain

Abdul Qodir Jaelani (Dul) mendatangi Suara.com untuk mempromosikan single "Taklukkan Dunia",Jakarta

Jakarta, hetanews.com - Dul Jaelani telah menjalani rapid test untuk mengetahui apakah dirinya terinfeksi virus corona atau tidak. Beruntung hasilnya negatif, namun putra bungsu Maia Estianty ini mengakui ia positif yang lain.

"Test Corolla, negatif. Tapi positif Jomblo,” tulis Dul di Instagram, Selasa (7/4/2020).

Pembuktian hasil rapid test itu ditunjukkan Dul Jaelani ditemani sang bunda. Pasangan ibu anak itu kompak mengenakan masker sambil memegang alat test.

Hanya saja, alih-alih mengomentari hasil rapid test tersebut, warganet justru menyoroti curahan hati Dul Jaelani yang kini tengah menjomblo.

Dul Jaelani dan Maia Estianty [Instagram]
Dul Jaelani dan Maia Estianty

Candaan Dul Jaelani itu disambut komentar wargaent yang kembali menjodohkan adik Al Ghazali dengan Tiara Idol. Sebab seperti diketahui, Dul memang sempat mengaku mengagumi runner up Indonesian Idol 2019 itu.

"Positif jatuh cinta sama si Tiara kan?" tulis akun @nenengafrianti6. Sementara yang lainnya menimpali, "Sepertinya begitu."

Kisah Dul Jaelani dan Tiara rupanya hanya sekadar hubungan profesionalisme pekerjaan. Soalnya Tiara sudah memiliki kekasih di Jember dan akan setia kepada pacarnya tersebut.

Dul yang kala itu berada satu panggung dengan Tiara di panggung Indonesian Idol hanya bisa memberikan lagu ciptaannya. Sebagai bukti bahwa ia benar-benar mengagumi sosok Tiara.

Sumber: suara.com

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.