HETANEWS

Gara-gara Virus Corona, Suami Tega Tampar Istri Hingga Bibir Berdarah

Pak Fitra diapit petugas menuju ruang penyidik Sat Reskrim Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Hanya gara - gara virus Corona, seorang suami tega tampar istrinya, hingga berdarah di bagian bibir. Akibatnya, Pak Fitra Sihombing (44), diamankan dari rumahnya oleh personil Sat Reskrim Polres Siantar, di Jalan SKI, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar, Selasa (7/4/2020).

Korban, boru Samosir tidak terima ditampar, hingga membuat laporan pengaduan ke Polres Siantar. Setelah laporannya diterima, kemudian boru Samosir, dibawa visum oleh petugas, dan diambil keterangannya.

Kepada awak media, Pak Fitra mengaku, dirinya sempat bertengkar mulut dengan istrinya, didalam rumah. Dan pertengkaran itu, dipicu persoalan virus Corona yang merebak di seluruh dunia.

"Gara - gara virus Corona, kami pun ngobrol harus menjaga jarak. Sampai-sampai, saya pun tidak boleh dekat dengan anak saya,"ucap Fitra saat berada di ruang unit IB Sat Reskrim Polres Siantar.

Namun saat bertengkar mulut, boru Samosir ini bak seperti kesurupan. Pasalnya, dia memukul kepalanya sendiri, serta mengantukkan kepalanya ke dinding rumah, sambil menjerit-jerit. Hal itu membuat Pak Fitra Emosi dan langsung menampar istrinya, hingga bibirnya  berdarah.

"Jadi pas dia (istri) memukul kepalanya, saya sudah sempat diam, tapi karena menjerit-jerit, terus membenturkan kepalanya ke dinding, saya langsung spontan emosi dan menampar sekali istri saya," ungkapnya.

Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih SIK, melalui Kasubbag Humas, Iptu Rusdi Ahya, membenarkan hal tersebut dan sekarang pelaku masih diamankan. Dan korban lagi dimintai keterangan, ujarnya.

Penulis: res. Editor: gun.