HETANEWS

Pria Ini Diamankan Unit Reskrim Polsek Tanah Jawa, Barbut 3 Paket Sabu

Pelaku saat berada di Polsek Tanah Jawa. (foto/hen)

Simalungun, hetanews.com - Unit Reskrim Polsek Tanah Jawa, kembali meringkus seorang pria yang diduga terlibat peredaran narkoba, di wilayah Kecamatan Tanah Jawa, pada Sabtu (4/4/2020), lalu.

Pelaku yang diketahui bernama Deno Sembiring alias Muel, warga Pekan Tanah Jawa, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun ini, diamankan saat ia berada di depan sebuah mini market yang ada di lokasi penangkapan.

Saat digeledah, petugas menemukan 1 plastik klik sedang yang didalamnya terdapat 3 bungkus plastik klip kecil berisi diduga narkoba jenis sabu.

Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti (Barbut), diamankan ke Polsek Tana Jawa, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Setelah kita mendapat informasi, kita langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku dari depan Indomaret. Selanjutnya kita lakukan penggledahan dan kita amankan barang bukti, berupa 3 paket kecil sabu yang disimpan dalam plastik klip sendang. Selanjutnya yang bersangkutan kita bawa ke markas untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,"kata Kapolsek Tanah Jawa, AKP Syamsul Baharudin SH, Selasa (7/4/2020).

Penulis: hen. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.