HETANEWS

Cegah Covid -19, Cv Bintang Jaya Semprotkan Cairan Disinfektan ke Rumah Warga dan Tempat Ibadah

Anggota Cv Bintang Jaya tampak menyemprotkan cairan disinfektan, di rumah warga dan masjid. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Untuk mencegah wabah virus corona atau Covid - 19, CV Bintang Jaya ikut berpartisipasi dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, di rumah - rumah warga, Jalan Sutomo, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (6/4/2020), sekira pukul 13.30 WIB.

Selain rumah warga, penyemprotan juga dilakukan di beberapa tempat ibadah, seperti Mesjid yang berada di lingkungan warga sekitar.

Penyemprotan bukan hanya hari ini saja dilakukan,  namun sampai hari Jumat, 10 April 2020 mendatang.

"Penyemprotan ini kita lakukan, setidaknya membantu Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid - 19 yang ternyata sudah sampai ke Kota Pematangsiantar ini. Dan penyemprotan ini akan kita lakukan hingga tanggal 10 April 2020,"ujarnya.

Di tempat yang sama, seorang warga, bernama Dewi, sangat mengapresiasi penyemprotan disinfektan yang dilakukan Cv Bintang Jaya.

"Pastinya, kami warga turut senang, karena bukan hanya rumah kami yang disemprot, tapi rumah ibadah, juga tadi kami lihat disemprot. Saya dengar pun, bukan hanya hari ini dilakukan penyemprotan, tapi sampai tanggal 10 April nanti,"akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.