HETANEWS.COM

DPC Gerindra Siantar Bergerak Bersama Masyarakat Lawan Virus Covid-19

Ketua DPC Gerindra Siantar Netty Sianturi bersama Kader DPC Gerindra Siantar turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan.

Siantar, hetanews.com - Melihat penyebaran Pendemi Virus Covid - 19 yang cukup mengkwatirkan, DPC Gerindra Kota Siantar berinisatif untuk turun langsung dengan melakukan penyemprotan Disinfektan dan membagikan masker kain kepada masyarakat.

Kegiatan inipun langsung dilakukan oleh Ketua DPC Gerindra Siantar, Netty Sianturi, Minggu (05/04/2020), bersama  kader DPC Gerindra Siantar.

"Melihat bagaimana penyebaran Pendemi virus ini, kami bersama beberapa kader DPC Gerindra berinisatif membantu masyarakat, untuk memutus penyebaran virus ini,"sebutnya, Minggu (05/04/2020).

Hal ini dilakukan oleh DPC Gerindra Siantar karena melihat virus Covid - 19 merupakan lawan bersama, sehingga harus diambil tindakan untuk menghentikan penyebarannya.

"Makanya Gerindra Bergerak bersama masyarakat untuk memutus penyebaran virus Covid - 19, mari sama-sama kita lawan,"sebutnya.

Rencananya kata Netty Gerindra akan melakukan penyemprotan dan pembagian masker di 8 kecamatan Di Kota Siantar.

"Hari ini kita lakukan penyemprotan sekitar 70 rumah di Kelurahan Mekar Nauli, besok akan kita semprot lagi di daerah lain, yang pasti 8 kecamatan akan kita lakukan penyemprotan,"katanya.

Netty juga berterima kasih kepada beberapa pihak yang tergerak hatinya untuk ikut dalam kegiatan yang dilakukan oleh DPC Gerindra Siantar.

"Saya sangat senang karena ada beberapa pihak yang tergerak hatinya mau ikut berpartisipasi dalam kegiatannya ini, bukan kita ajak malah menawarkan diri untuk ikut, seperti Bapak Binsar Situmorang dan beberapa yang lainnya, hal ini menunjukan bahwa kita sadar bahwa Virus Covid - 19 adalah musuh kita bersama,"jelasnya.

Penulis: tom. Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!