HETANEWS

MR X Diduga Pelaku Pencurian Kotak Infaq Masjid Al Muqorobin Binjai Meninggal

Mayat MR X berada di ruang mayat RSU Djoelham Binjai.

Binjai, hetanews.com - Mr X diduga pelaku pencurian kotak infaq di Masjid Al Muqorobin di Jalan Anggrek, Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai setelah mendapatkan perawatan di RSU Djeolham akhirnya meninggal.

Hal itu dibenarkan Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Minggu.

"Telah meninggal dunia diduga pelaku pidana percobaan pencurian kotak infaq Masjid Al Muqorobin (Identitas belum diketahui) di RSU Djoelham Binjai sekitar pukul 04.00 WIB," katanya.

Pelaku tindak pidana percobaan pencurian kotak infaq Masjid Al Muqorobin yang meninggal dunia sebelumnya dihakimi massa oleh warga diselamatkan ke Polsek Binjai Utara langsung dibawa ke RSU Djoelham untuk dilakukan pertolongan medis.

Namun, nyawanya tidak tertolong hingga menghembuskan napas terakhir di rumah sakit dan jenazahnya kini berada di ruang mayat.

Sebelumnya, Sabtu (4/4) sekitar pukul 17.30 WIB, warga mengamankan MR X ini saat itu beraksi di dalam masjid mencongkel kontak infaq, ada warga yang mengetahui pristiwa itu.

Warga itu berteriak melihat tersangka sedang mencongkel kotak Infaq, kemudian tersangka melarikan diri ke arah sungai, selanjutnya tersangka di massa oleh masyarakat dan di amankan oleh Kepling Lingkungan IV Kelurahan Pahlawan Indamora Hasibuan, katanya.

Lalu dilakukan pertolongan dengan membawa tersangka ke rumah sakit, hingga akhirnya meninggal dunia.

Sumber: antaranews.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.