HETANEWS

‘Surga Dunia’ Digerebek Poldasu, Puluhan Orang dan Barang Bukti Narkoba Diamankan

Sejumlah pengunjung diskotik yang berhasil diamankan Polisi.

Deliserdang, hetanews.com - Tim gabungan, Karo OPS Poldasu, bersama Dirintel, Dirsabhara, dan personel Sat Brimobdasu Medan, menggerebek tempat hiburan malam, di Desa Tanjung Pamah, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (4/4/2020) dini hari.

Tempat hiburan malam tersebut, Diskotik Flower dan Diskotik SKY Garden yang diduga pemiliknya, berinisial ST ini, digerebek Poldasu, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Pemilik diskotik, beserta masyarakat setempat dan pengunjung melakukan aksi perlawanan terhadap tim gabungan personel aparat gabungan, serta melakukan penghadangan dan pemblokiran jalan, serta melempar batu ke arah aparat gabungan yang akan mengamankan barang bukti dan saksi, serta para pengunjung diskotik yang diduga dipengaruhi obat - obatan atau miras.

Akibat aksi perlawanan pemilik Diskotik Flower dan Diskotik Sky Garden, beserta masyarakat dan pengunjung, petugas gabungan dari Poldasu, meminta bantuan penambahan petugas dari Polres Binjai dan Sat Brimob Poldasu Medan.

Dan tidak memakan waktu lama, bantuan tim gabungan tiba di lokasi dan situasi langsung kondusif, serta evakuasi barang bukti dan saksi, serta pengunjung sudah diamankan.

Adapun barang bukti yang diamankan, antara lain, puluhan unit sepeda motor, beberapa unit mesin judi jackpot, 42 orang tersangka dan beberapa pengunjung, serta pil ekstasi.

Tidak hanya tempat usahanya saja yang dilakukan penggerebekan, personel dan tim gabungan Karo OPS, di bawah kepimpinan Kombes Pol Makmur Ginting, juga melakukan penyisiran ke rumah pemilik diskotik tersebut, berinisial ST.

Sampai berita ini diturunkan, Team Gabungan Karo OPS Polda Sumut, akan terus melakukan penyisiran serta pemeriksaan lanjut.

Penulis: tim. Editor: gun.