HETANEWS

Georgina Rodriguez, Pacar Ronaldo Ini Dihujat Karena Belanja di Tengah Darurat Corona

Rekan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodríguez mendapat kecaman dari beberapa tempat di media sosial, sementara Portugal dalam keadaan waspada karena pandemi coronavirus. Foto: Istimewa

Hetanews.com - Kekasih CR7 tertangkap kamera belanja keluar rumah di Funchal, Madeira. Georgina Rodriguez, Pacar Ronaldo Ini Dihujat Karena Belanja di Tengah Darurat Corona

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dikritik setelah tertangkap kamera belanja keluar rumah di Funchal, Madeira, di tengah kondisi penyebaran virus corona.

Portugal merupakan salah satu negara Eropa yang memberlakukan lockdown demi pencegahan virus corona. Ronaldo melakukan karantina di rumahnya di Madeira setelah Juventus memerintahkan CR7 untuk tidak kembali ke Italia hingga waktu yang tidak ditentukan.

Dikutip dari AS, di saat Ronaldo melakukan karantina di rumah, Georgina tertangkap kamera belanja di Funchal. Padahal sebelumnya baik Ronaldo dan Georgina mengirim pesan kepada jutaan pengikut mereka di media sosial untuk tetap di rumah demi pencegahan virus corona.

Georgina dikabarkan tidak hanya belanja di Funchal, tapi juga melakukan sejumlah terapi. Tindakan wanita asal Spanyol itu untuk meninggalkan rumah pun mendapat kritikan dari pengikutnya di media sosial.

Dimana pemerintah Portugal hanya mengizinkan orang-orang meninggalkan rumah untuk belanja barang yang penting, seperti makanan dan obat-obatan. Ronaldo tetap berada di Madeira setelah manajemen Juventus memerintahkan semua pemain dan ofisial untuk melakukan karantina sendiri.

Sumber: popular-world.com

Editor: tom.