HETANEWS

Terus Optimis! Pasien Sembuh dari Corona Capai 112 Orang

Foto: Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19 Achmad Yurianto (Youtube BNPB Indonesia)

Jakarta, hetanews.com - Pemerintah Indonesia menyatakan, pasien sembuh dari infeksi virus corona (Covid-19) mencapai 112 orang hingga Kamis (2/4/2020) pukul 12.00 WIB. Jumlah pasien sembuh tersebut bertambah 9 orang dibandingkan kemarin.

"Ketahui bahwa kita sama-sama membutuhkan kerja sama. Dengan bersatu, dengan bersinergi untuk menjaga agar Covid-19 bisa diselesaikan dengan sebaiknya," ujar Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di Graha BNPB, Jakarta, Kamis (2/4/2020).

Sementara itu, readyviewed jumlah kasus positif meningkat 113 orang dalam satu hari sehingga total kasus positif di Indonesia mencapai 1.790 orang. Adapun jumlah kasus yang meninggal mencapai 170 orang atau bertambah 13 kasus dibandingkan sehari sebelumnya.

"Ini menjadi bukti bahwa penularan masih terus terjadi di sekitar kita," ujar Yurianto.

Untuk itu, Yuri, sapaan akrab Achmad Yurianto, kembali mengingatkan agar masyarakat menjaga jarak dalam komunikasi sosial. Baik dengan orang di luar rumah maupun di dalam rumah. Tidak lupa, Yuri mengingatkan agar masyarakat menghindari kerumunan dan menggunakan masker.

"Bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan beribadah dari rumah," tegas Yurianto.

sumber: cnbcindonesia.com

Editor: bt.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.