HETANEWS.COM

Atlet Terseksi Sedunia Menolak Foto untuk Majalah Playboy

Atlet Terseksi Sedunia Menolak Foto untuk Majalah Playboy. Foto: Instagram/alicasmd

Jakarta, hetanews.com - Alica Schmidt disebut atlet terseksi sedunia. Bagi pelari asal Jerman ini prestasi adalah hal yang utama, bukan tampil di majalah Playboy.

Beberapa tahun belakang ini, nama Alica Schmidt mencuri perhatian. Usianya masih muda tapi sudah beberapa kali mencatatkan prestasi.

Alica pernah meraih medali perak dalam reli 4x400 meter di European Athletics U-20 Championship pada 2017 lalu. Kemudian, dia membantu kuartet nasional untuk meraih perunggu dalam kejuaraan yang sama tapi untuk U-23 dalam estafet 4x400 meter.

Alica Schmidt.
Foto: Getty Images

Dirinya pun masuk dalam jajaran atlet dari Jerman yang siap tampil di Olimpiad 2020 di Tokyo. Hanya saja karena ada pandemi virus Corona, kini ajang kejuaraan tertinggi di dunia itu ditangguhkan sampai tahun depan.

Mari mengenal Alica Schmidt lebih dekat. Alica lahir di Worms, Jerman pada 8 November 1998. Tahun ini usianya baru 22 tahun. Alica sering memposting foto-fotonya di media sosial Instagram.

Alica diberkahi paras yang cantik. Tak ayal, dirinya disebut-sebut sebagai atlet terseksi sedunia. Dilansir dari The Sun, dirinya malah tak tahu perihal 'penanugerahaan' tersebut.

"Malah aku tidak tahu siapa yang memulainya," kata Alica. Ada cerita menarik soal Alica Schmidt. Dia mengaku, dirinya pernah ditawari untuk pemotretan majalah Playboy!

Alica Schmidt.
Foto: Getty Images

Di luar dugaan, Alica menolaknya. Dia berujar, ingin fokus pada bidang atletik dan ingin terus berprestasi.

"Olahraga adalah hal utama dalam hidupku," tegas Alica.

Menurut Alica, dirinya hanya fokus untuk olahraga di bidang atletik. Tapi selain itu, dia mengaku memang mengambil tawaran untuk pemotretan tetapi tidak untuk majalah dewasa.

"Bukankah ada lebih banyak wanita yang terkenal, punya banyak followers, dan lebih cantik dariku. Aku hanya berkompetisi di bidang olahraga," tutup Alica yang sudah dikontrak oleh apparel Puma.

Sumber: detik.com

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!