HETANEWS.COM

Grab dan FWD Bagikan 1.500 Paket Beras ke Mitra Pengemudi di Medan

Bagikan 1.500 paket beras

Medan, hetanews.com - Di tengah anjuran pemerintah agar masyarakat beraktivitas di rumah dan menjauhi keramaian, mitra pengemudi Grab masih terus melayani di garda terdepan di tengah pandemi virus.

Di Medan, bekerjasama dengan Asuransi FWD Medan Optimus Unity, Grab menunjukan apresiasi serta ungkapan terima kasih kepada mitra pengemudi dengan membagikan 1.500 paket beras secara gratis sebagai bagian dari gerakan #KitaVSCorona yang telah berjalan di banyak kota di Indonesia.

City Manager Medan, Grab Indonesia, Valenciah Dwitahlie mengatakan, pihaknya dan Agency Asuransi FWD Medan Optimus Unity ingin menunjukkan ungkapan terima kasih dengan membagikan ribuan paket beras untuk para pahlawan yang bertugas di garda terdepan melawan pandemi COVID-19.

“Saat yang lain berjuang dengan beraktivitas dari rumah, para mitra pengemudi tetap bertugas di luar dengan berbagai risiko yang dihadapi,” katanya, Kamis (2/4).

Situasi saat ini tentu sangat berdampak pada penghasilan para mitra pengemudi, sehingga dukungan dalam bentuk moril maupun materil adalah hal yang amat mereka butuhkan saat ini agar tetap dapat menjalankan tugas mereka.

“Dengan pembagian 1,500 paket beras ini, kami berharap dapat turut berkontribusi kepada masyarakat, khususnya para mitra pengemudi yang terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Medan,” ungkap Regional Business Development Executive Asuransi FWD, Lie Lie Chia.

Salah satu mitra pengemudi Grab, Andi mengaku, sangat mengapresiasi inisiatif Agency Asuransi FWD Medan Optimus Unity dan juga Grab yang telah memfasilitasi pembagian sembako beras kepada mitra pengemudi.

“Hal ini tentu dapat meningkatkan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik di masa pandemic COVID-19,” ungkapnya.

Sumber: analisadaily.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!