HETANEWS

Warganet Iba, Mall Sepi Tapi Petugas Badut Ini Masih Tetap Bekerja

Ilustrasi badut

Jakarta, hetanews.com - Seorang petugas badut di Mall Galeria Bali tertangkap kamera masih bekerja meski kondisi mall sangat sepi. Ia tampak menari-nari sekalipun tak ada orang yang melintas di dekatnya.  Warganet jadi iba ketika melihatnya. 

Seorang pengguna Twitter bernama @DanielCharlesW membagikan tangkapan foto tersebut itu kepada publik. Ia mengaku tak tega saat melihat petugas badut tersebut masih setia bekerja bahkan ketika tak ada pengunjung.

"This is so deep. Hopefully things are going back to normal soon," tulisnya dalam foto. Ini dalam banget. Semoga hidup segera kembali normal seperti biasanya.

Ia merasa sedih melihat petugas badut masih bertahan. Ia pun memberi semangat lewat akun Twitter-nya.  

"Dari kemarin kalau lagi ke mall bawaannya nangis. Kondisi sepi dan si mas-mas badut bonekanya tetap bertahan. Semangat mas," tulis @DanielCharlesW.

Cuitan warganet yang iba dengan petugas badut (Twitter).
Cuitan warganet yang iba dengan petugas badut

Melihat hal itu, bukan hanya @DanieCharlesW yang merasa iba dan sedih. Warganet lain juga merasakan hal yang sama dan berbondong-bondong mengirim semangat untuk sang petugas badut.
 
"Pernah lihat juga di Beachwalk ada yang model begini. Bro, kalau ketemu lagi boleh minta nomor rekening mbak/mas badutnya ya. Terima kasih," tulis akun @cumakebetulan.

Inisiatif itu pun langsung disambut baik oleh beberapa warganet lain, salah satunya @AnnaVLee.

"Mau ikutan nyumbang juga ya kalau dapat nomor rekening yang valid," katanya.

Sementara itu, beberapa warganet lain tampak memberikan semangat, seperti diungkapkan oleh @danisahman.

"Semoga Tuhan berikan rezeki yang banyak dan melimpah ya huhu," tulisnya.

Sejumlah pusat perbelanjaan seperti mall dan supermarket terlihat sepi usai virus corona mulai merebak di Indonesia pada awal bulan Maret. Pemerintah pusat maupun pemerintah daerah menggalakan imbauan untuk #dirumahaja guna memutus rantai penyebaran virus corona. 

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.