HETANEWS

Ditangkap karena KDRT, Warga Jalan Medan Ini juga Simpan Sabu Dalam Kamar

Kucok Gulo saat berada di ruang Sat Narkoba Polres Siantar, dengan sejumlah barang bukti. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Kerab melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Kucok Gulo (32), terpaksa diringkus personil Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Siantar, dari kediamannya, di Jalan Medan, Gang Kelinci, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba.

Hanya saja saat tersangka diamankan, petugas malah menemukan 6 paket narkotika jenis sabu, dengan berat 2,56 gram, lengkap dengan alat hisapnya, dari dalam kamar dan dari dapur rumahnya, tepatnya di bawah bangku.

"Jadi tersangka ini sebenarnya kasus KDRT, namun saat diamankan personil Sat Reskrim, ternyata tersangka Kucok Gulo ini menyimpan sabu didalam rumahnya, sebanyak 6 paket, lengkap dengan alat hisapnya, seperti bong yang terbuat dari kemasan air mineral,"jelas Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, melalui pesan singkat whatsapp, Rabu (1/4/2020) sore, sekira pukul 16.30 WIB.

Diketahui, tersangka diringkus polisi setelah dilaporkan istrinya yang disapa Mak Arjun, tertanggal 31 Maret 2020, lalu. 

"Tersangka diserahkan ke kita, setelah penyidik Reskrim selesai melakukan interogasi, dan sekarang tersangka sudah ditahan di sel Polres Siantar," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.