HETANEWS

Satu Bulan Kabur, Kakek Cabul Diringkus Polisi di Kota Batam

Keluarga dari Mawar saat berada, di depan warung dan TKP Lapo Tuak, tempat Mawar, dicabuli secara terus menerus oleh kakeknya, beberapa waktu lalu. (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Satu bulan kabur, setelah tega menyeyubuhi cucunya sendiri, sebut saja Mawar (12), pelarian  M Hutabarat (60), akhirnya berhasil dihentikan polisi.

Pelaku kini telah mendekam di sel tahanan, setelah berhasil diamankan pihak Kepolisian di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kakek cabul tersebut berhasil diringkus, setelah pihak Polres Siantar, bekerjasama dengan seluruh Polsek maupun Polres.

Penangkapan ini pun dibenarkan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Ipda Tina Nainggolan.

"Sudah diamankan pihak Polisi Kota Batam, karena setelah menerima laporan dari korban dan terduga, pelaku ini sempat melarikan diri, kita langsung melakukan kerjasama dengan Polsek, maupun Polres yang berada di luar Kota Siantar. Hanya saja, kita belum tau, kapan mau kita ambil. Sabar dulu ya bang,"ucap Kanit PPA, Ipda Tina, saat berada di depan ruang Jatanras, Rabu (1/4/2020), sekira pukul 13.30 WIB.

Baca juga: Bejat!!! Seorang Kakek Cabuli Cucunya yang Punya Kelainan Mental di Lapo Tuak

Dalam pemberitaan sebelumnya, perbuatan bejat itu,  dilakukan M Hutabarat, di warung tuak miliknya, Jalan Dalil Tani, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, yang jaraknya, berkisar 300 meter dari kediaman pelaku.

Tiur Mirna boru Tambunan (30) yang merupakan keluarga dari korban, mengungkapkan, persetubuhan itu diketahui, setelah Mawar bercerita kepada orangtuanya yang kebetulan sedang kumpul keluarga, tepatnya tahun 2019, lalu.

"Aku ikut pulang sama bapak, kemudian bapaknya mengatakan, 'kenapa nak?', terus itulah, dibilangnya, kalau di rumah Oppung, dirinya sering ditiduri secara terus menerus," ucap Tiur Mirna boru Tambunan, sembari mengatakan, kalau Mawar mempunyai penyakit keterbelakangan mental, Jumat (21/2/2020), lalu.

Penulis: res. Editor: gun.
Komentar 1
  • Johan
    Bahh.....kibus kemarin sihuta barat disimpang sambo.dan pelaku cabul cucunya sendiri marga hutabarat.
    Tua tua keladi semakin tua semakin dekat dengan illahi.