HETANEWS

Sopir Avanza Tewas Terbakar di Tol Slipi, Tabrakan Maut dengan Mercy dan VW

Tabrakan maut di Tol Slipi, pemudi dan mobil Toyota Avanza terbakar.

Jakarta, hetanews.com - Seorang pengemudi mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1100 CKY tewas dalam kecelakaan beruntun di Tol Dalam Kota arah Slipi.

Pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu tewas setelah ikut terbakar dalam kendaraan saat kecelakaan tersebut terjadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan insiden kecelakaan nahas itu terjadi pada Selasa (31/3/2020) kemarin. Insiden itu tepatnya terjadi di KM 14 Jalur A atau Out Ramp Taman Anggrek.

"Pengemudi kendaraan Avanza yang meninggal dunia identisasnya belum diketahui," kata Yusri saat dikonfirmasi, Rabu, (1/4/2020).

Yusri menuturkan insiden kecelakaan itu berawal ketika pengemudi Toyota Avanza melaju di lajur satu. Kemudian seorang pengemudi mobil VW dengan nopol B 1251 PLP bernama Raines melaju di lajur dua.

Tiba-tiba sebuah mobil Mercy dengan nopol B 1251 PLP yang dikemudikan Jason Fernando berusaha menyalip mobil Toyota Avanza, namun justru menabrak mobil VW yang dikemudikan Raines hingga insiden kecelakaan beruntun itu pun terjadi.

"Kemudian kendaraan VW menabrak pagar gadril sebelah kanan terpelanting hingga 100 meter dengan posisi terakhir di bahu jalan. Kemudian, kendaraan Mercy hilang kendali hingga menabrak kendaraan Avanza," kata Yusri.

Akibat insiden kecelakaan itu, mobil Toyota Avanza pun terbakar di lokasi. Nahasnya, sang pengemudi yang berada di dalam mobil tersebut ikut terbakar lantaran tak sempat menyelamatkan diri keluar dari dalam mobil.

"Kendaraan Mercy dan VW mengalami rusak berat pada bodi. Kendaraan Avanza terbakar beserta pengemudinya," kata  Yusri.

Hingga kekinian, akibat insiden kecelakaan nahas tersebut pengemudi Mercy dan VW itu pun masih diperiksa oleh polisi.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.