HETANEWS.COM

Siswi SMK di Deli Serdang Diperkosa Kakak Kelasnya

Korban dan keluarganya saat membuat laporan ke Polresta Deli Serdang

Medan, hetanews.com - Seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Deli Serdang menjadi korban pemerkosaan oleh para seniornya.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, korban berinisial D (15) merupakan siswi SMK yang masih duduk di kelas X. Kejadian itu terungkap setelah korban bersama orang tuanya melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Deli Serdang, Selasa (31/3) kemarin.

Pada saat membuat laporan, pihak keluarga langsung mendapat pendampingan dari Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Deli Serdang.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Deli Serdang, Junaidi Malik mengatakan, berdasarkan keterangan korban, kakak kelasnya yang berjumlah tujuh orang melakukan pemerkosaan di dua tempat berbeda. Mereka melakukanya secara bergilir.

"Awalnya dilakukan empat orang kakak kelasnya di ruang praktik sekitar 16 Desember 2019. Kedua kalinya dilakukan tiga orang kakak kelasnya dengan orang yang berbeda pada 18 Desember 2019," kata Junaidi.

"Atas kejadian itu korban merasa trauma dan tidak mau sekolah," sambungnya.

Karena merasa curiga, keluarga kemudian menanyakan hal tersebut kepada korban. Setelah dicecar pertanyaan, korban akhirnya menceritakan peristiwa tragis yang dialaminya.

"Jadi sementara ini belum sekolah, ya diistirahatkan dululah," ucap Junaidi.

Terpisah Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus, membenarkan adanya laporan korban yang tertuang dalam LP/155/lII/2020/SU RES DS.

"Iya benar adanya laporan keluarga korban. Kasusnya masih kita selidiki," ujar Firdaus, Rabu (1/4).

Sumber: analisadaily.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!